was successfully added to your cart.

BENGKULU,Visitbengkulu.net – Memang akan sangat menarik jika berwisata dengan mengunjungi ragam keindahan yang ada di Bengkulu. Namun, sempatkan terbesit di benak anda untuk mencoba menggali lebih dalam potensi wisata Bengkulu yang bernilai edukatif? Jika anda tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya, kini saatnya anda kemudian mencoba untuk menyempatkan diri singgah di taman pintar, simpang lima kota Bengkulu.

Dikatakan bahwa taman yang berlokasi di depan PT Telkom Simpang Lima ini merupakan proyek pemerintah yang dananya dikucurkan dari APBD sebanyak Rp 3,44 M. Tentunya, taman ini bakalan menjadi icon Bengkulu dengan dilengkapinya beberapa fasilitas menarik serta teknologi yang sangat canggih. Sehingga, dengan adanya taman pintar, simpang lima kota Bengkulu ini, maka solusi terkait dengan perkembangan dunia luar bisa diikuti oleh masyarakat Bengkulu.

Dikatakan bahwa taman pintar, simpang lima kota Bengkulu ini nantinya akan ditargetkan pada generasi pemuda warga Bengkulu supaya bisa lebih mengenal tentang ilmu pengetahuan lebih mudah dengan banyaknya fasilitas yang telah ada di lokasi tersebut. Pasalnya, di lokasi wisata ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas internet dan juga taman rekreasi keluarga sehingga bisa dijadikan sebagai destinasi wisata akhir pekan bersama keluarga.

Tentunya, hal ini juga bakalan menjadi lokasi wisata yang terbilang murah. Sayangnya, di lokasi taman pintar, simpang lima kota Bengkulu ini, para pedagang tidak diperkenankan untuk berjualan di tempat ini demi menjaga keasrian dan kebersihan dari taman tersebut. oleh sebab itu, setiap warga yang datang ke lokasi taman ini sangat dihimbau untuk selalu menjaga kelestarian dari taman tersebut supaya tetap nampak terlihat lebih asri dari hari ke hari.

Dalam pembangunan taman pintar, simpang lima kota Bengkulu ini, pihak wakil Ketua II DPRD Kota Heri Ifzan SE menyatakan bahwa diharapkan dengan adanya taman ini nantinya akan mendukung kemajuan dari daerah tersebut asalkan taman tersebut juga dibangun sesuai dengan aturan yang ada dan difungsikan sebagaimana mestinya. Untuk itu, bagi anda yang ingin lebih pintar, maka segera kunjungi taman pintar, simpang lima kota Bengkulu ini.

Kontak kami 082372455559

kontak Visit Bengkulu